10 Tips Sukseskan Kerja Tim
24 August, 2009
Jika anda menerapkan elemen-elemen berikut ke dalam kerja tim anda, anda akan mendapati peningkatan umum kemampuan setiap individual, kelompok, dan keseluruhan organisasi untuk mengeksekusi rencana dan semua inisiatif.
- Ketahui bahwa eksekusi dimulai dari sebuah rencana.
- Pastikan semua rencana di sejajarkan dan dikoordinasikan dengan organisasi.
- Perjelas, perjelas, perjelas.
- Bangun harapan-harapan yang jelas.
- Jangan mengatur sampai hal terkecil karyawan yang memiliki pikiran wirausaha anda. Tapi, monitor mereka.
- Dorong karyawan anda untuk secara terbuka berbagi berita buruk.
- Seimbangkan antara analisis yang teliti dari suatu masalah dengan tindakan tegas untuk mengatasinya.
- Buat keputusan sedekat mungkin tindakan yang memungkinkan.
- Fasilitasi interaksi yang spontan maupun informal diantara para karyawan.
- Ubah sistem performa manajemen anda menjadi alat bisnis.
- Ketahui bahwa eksekusi dimulai dari sebuah rencana.
- Pastikan semua rencana di sejajarkan dan dikoordinasikan dengan organisasi.
- Perjelas, perjelas, perjelas.
- Bangun harapan-harapan yang jelas.
- Jangan mengatur sampai hal terkecil karyawan yang memiliki pikiran wirausaha anda. Tapi, monitor mereka.
- Dorong karyawan anda untuk secara terbuka berbagi berita buruk.
- Seimbangkan antara analisis yang teliti dari suatu masalah dengan tindakan tegas untuk mengatasinya.
- Buat keputusan sedekat mungkin tindakan yang memungkinkan.
- Fasilitasi interaksi yang spontan maupun informal diantara para karyawan.
- Ubah sistem performa manajemen anda menjadi alat bisnis.
0 komentar:
Post a Comment